Sabtu, 14 Januari 2017

Pertemuan seru di semarang




Mau lanjut cerita lagi nih.. maap deh postingan sebelumnya nanggung hihi.. tapi gw coba cerita lagi lebih sederhana.. karna pertemuan di semarang kemarin , seperti biasa special dan tak terlupakan banget hihihi dan mungkin akan berulang ketemu masih lama... karna 2 dari kita hamilton hihi..

Happy !!
Pas diperjalanan menuju semarang naik travel gw happy banget, kebayang ga persahabatan macam kita.. yang satu dr bogor naik pesawat yang satu dari madiun naik kreta dan gw naik travel dari solo.. sungguh butuh niat dan nekat banget, saking kangennya apa aja dijabanin,  tapi yang paling bikin heran tuh para suami kita yang asal boleh ajah kalo kita berempat ketemuan dengan kondisi nitipin anak dan tujuannya pun harus keluar kota.
Di semarang kita diajak ulan si tuan rumah  foto-foto (sampe nyewa fotografer ciamik ) , nonkrong ditempat tempat kekinian dan juga nginep nginep cantik.. anyway makasih yah mak ulan atas jamuannya.. Barakallah.. pastinya  Happy dong?  Happy banget hehe.. sepanjang jalan kita ga selesai selesai cerita.. bener2 penetralisir emosi kalo sama mereka.. eits tapi bukan kita kalo ga pake drama..

Drama oh drama..
Masi  inget banget gw drama pas pulang dari sing menuju jakarta  kalo gate tempat kita check in berubah dan kita lari-larian menuju tempat boarding, bikin kita berempat mewek ga aturan..  tapi kalo ga gitu jadi gada memory yah gaes.. wkwkwk..  nah begitu juga pas di Semarang, Setelah seharian muter-muter sore harinya kita check in hotel, setelah mandi dan lain lain malamnya kita lanjut jalan lagi di cafe keren banget.. Nah ke betean bermula kalo gw bilang sih di cafe ini,  karna menu yang kita pesen lamaaa banget datengnya.. sambil cerita dan pada saat itu adalah lagi waktunya alit curhat kayanya kita ber empat jadi agak gloomy, yes fix mulai rasa – rasa ga enak, setelah itu kita lanjut karokean, nah disinilah tkp drama kita hihihihi..  Yang gw rasain capek banget di dalam ruangan itu karna secara ga sadar gw muluk yg megang mic alias nyanyi mulu huhu.. tumben banget emang.. pas jaman dulu dulu kita selalu rebutan remot dan sibuk ngajak yang sealiran buat nyayi sebuah lagu.. biasanya pasangannya gini nih.. maya sama tya, gw sama ulan lebih milih pop ada lagu yg lagi hits dan kadang gw sama alit duet nyayi lagu dangdut trus kita hobby bgt nyanyi band taun 90an macem bsb dll.. tapi beneran kemaren sepi banget yang ada gw mulu yang nanyi  sedangkan tiga yang lain ngapain sodara - sodara? Megang gadget semua, kalo gw sih sebenernya gasadar tapi ternyata si maya sadar banget dan ternyata dia ga enjoy pas dikarokean malam itu. Keluar  tempat karokean kita semua capek banget, pas masuk mobil maya baru bilang kalo dia bete banget dan drama pun dimulai, maya juga sampe bilang mau pulang malam ini juga dan suasanadi dalem  mobil jadi horor banget  hehe... maya kalo udah orasi tuh haduhhh.. pantes banget deh kalo doi mimpin kampanye.. semangat tanpa tedeng aling – aling dan ti the point wkwkwk .  Pada saat itu gw yakin banget kalo maya isi alias hamil.  gw berusahangebujuk maya supaya sabar dan balik hotel dulu..  setelah sampai hotel, pertama tama kita itung – itungan duit hehe.. hebatnya pas itung itungan duit kita damai banget tapi setelah itungan duit kita mulai berantem lagi hihihi... maya yang kalo ga suka sama satu hal pasti bilang mentah - mentah tampak bete banget, kurang lebih sejam kita bahas kebetean betean kita dan akhirnya maya legowo juga mengurungkan niat buat balik malam ini.. fiuhh alhamdulillaaahhh selesai deh masalah...  always kalo ketemu begitu wkwkwkwkwk selanjutnya kita pelukan, liat hasil foto dan ngobrolin banyak hal.. bikin kangen dan sayang banget.. makasih ya lit, may lan.. ditunggu rencana asoy selanjutnya amin  xoxo jadi Next trip? Kemana nih kitah?? Eropah? Amerikah ? Atau jokja? After pada lahiran n nyusuin kayanya bolehlah diagendakan lagi... hihihi... sama pak suamik n bocil kayanya seru yahhhh.. Semoga selalu di sehatkan dilancarkan rejeki dikasih kesempatan juga aminnnn YRA. kiss kiss from solo..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar