Kamis, 29 September 2016

camisole goes to semarang Part1



Assalammualaikum wr.wb

Hi! say hiiiii from solo..
Yang nungguin ceritaan baru dari kita, bolehlah merapat..
Ceritanya nih awal September kemarin alhamdulillah kita jadi ketemuan berempat lagi, dan lokasi yang kita pilih adalah Semarang.. kota yg werry werry hot.. fiuhhh... tapi ternyata seruuuuu.. subhanallaah.. walahadulillaaah.. mau dong dengerin cerita versi gw.. cuss

Jumat 2 September..

Jam 10.00 Jemput kay Playgrup, Jadwal pulangnya sebenernya 09.30 hehe.. tapi gw sibuk akrobat bikin brunch, lunch dan siapin cemilan – cemilan buat bocah.. dan beberes rumah (hehe.. alesan) tak lupa beberes baju gw n baju bocahs dan semua-mua kebutuhan bocahs untuk perbekalan semasa pengungsian (baca : rumah opanya ken)  terpaksa bocah diungsiin karna si ayah yg sechedullenya awal sept OFF tugasnya tapi ternyata meleset padahal camisole sudah sepakat kumpul – kumpul terjadwal tanggal 2 sepetember – 4 semptmeber dan udah gabisa diganti lagi karna berhubungan dengan kesibukan kita berempat, untung opa dan jidda lagi bisa dititipin alhamdulillah... lanjut.. abis jemput kayla gw mampir ke tempat  trevel buat mesen tempat duduk buat nanti ke Semarang trus lanjut makan masakan padang karena pas lampu merah berenti pas di RM itu bau rendang nya enak banget wkwkwk.. karna yaa tau sendiri lah.. idung gw terlalu sensitif banget.. wkwkwk  dan akhrnya gw and kay  puter balik dan parkir pas didepan RM Makan Padang Asoyy!!!

Jam 11.00 Cuss ke tempat paketan buat nganter pesenan disen.. lanjut ke rumah opaa... Sampai rumah opa sempet jalan-jalan beli diapersnya ponakan kesayangan sambil ngajakin keluar rumah newbie busui yg lagi pengen banget jalan jalan keluar.. haha... 

Jam 12.30 Sampai rumah opa lagi maksi solat dll

Jam 15.30 Dianter opa ke trevel yg juga buru-buru mau ngajar , gw agak panik karna jam 15.50 harus sampai kalo engga di tinggal.. tapi opa emang keren bgt lah.. dr rumahnya ke arah jalan slamet riady yg biasanya bisa sampe 30 menitan kmren 20 menit doang.. papa emang my hero lah sepanjang masa..  Lev yu papapahhh..

16.00 – 18.45 Alhamdulillaah sampai Semarang.. di jemput tuan rumah si Uland dan juga Alit yang baru landing juga dari jakarta... ah Heppyyy kangen banget.. kangennya membuncah lah kalo kata umey.. Si umey belom dateng dari madiun karena nunggu suaminya pulang kantor  buat aplusan jagain Altaf anak mereka..

Malem hari kita sempet makan durpas, jemput ayah yayan suaminya uland, trus lanjut tengah malem buta jemput ratu kesayangan umey distasiun dari madiun...


Sabtu 3 September Udah bikin Ittenarary buat hari ini dan besok.. dibikin oleh mak uland di cek oleh mak alit dan disepakati oleh gw n umey.. hehe..

08.30  Keluar dari rumah uland dengan tujuan pertama sarapan soto.. Hari ini gw mau nyoba yang nyetir tapi ternyata medannya semarang aduhai banget lah buat mobil koplingan karna maaf pegangan gw udah matic terus dan pake kopling itu it’s so last year wkwkwkwk (siap siap di lemparin mercon sama uland n umey ) si umey kayanya juga ga berani buat nyetir di semarang.. hehe

09.00 setelah pake acara ketinggalan kamera trus drama soto yg tutup dan mesti bolak balik nyari kita akhrnya makan soto kudus.. padahal gw rada bosen haha,, secara laki saya orang kudus.. then setelah makan ketemuan sama pram (temennya uland) doi yg bakalam motoin kita nihhh.. Asoy!

09.45 Sampai kota lama Foto-Foto Jalan –jalan.. ternyata rapih bener deh, padahal bangunannya udah ga dipakai lagi dan agak spooky sih sebenernya kalo gw liat.. dan satu jam pemotretan gw kepanasan dan dehidrasi.. haha.. gabawa minum padahal.. kaki gw mulai pegel, mulai BETE dan Dehidrasi gw... tapi teteplah foto-fotonya.. wkwkwkwk... setelah lelah jiwa dan raga akhirnya doa gw terkabul.. tiba2 di pojokan jalan ada cafe teh gitu yg logonya warna ijo.. yg ada gorengannya itu loh.. hihihi.. tau kan... alhamdulillaah.. bisa istirahat sambil liat-liat foto yg tadi jepret.. setelah itu kita foto sekali lagi di kota lama trus cuss ke lokasi berikutnya..
                                                             - bersambung-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar