Kamis, 16 Januari 2014

siapa bilang hamil itu mudah!!

dear Girls..

dah lama rasanya liat blog ini mati suri, setelah ditinggal oleh kesibukan masing-masing empunya. hehee termasuk gw, sebenernya gw masih malu untuk mengakui sebagai salah satu empunya blog ini karena ke "keeksistensian" gw di blog ini. :)

Anw, mungkin sebelumnya kalian tahu ttg kabar gw dari mulai pernikahan gw sampai sekarang gw sedang menyandang status BUMIL...
saat pernikahan gw pengen rasanya kehadiran kalian menyertai kebahagiaan gw saat itu, tp dengan kondisi masing-masing yg tidak bisa di paksakan, dan dengan gw yg tdk bisa "memfasilitasi" kalian :) gw minta maaf, doa dan restu dari kalian cukup buat gw bahagia.
oh ya satu hal lagi gw mau minta maaf sama Wulan, coz waktu masih masa-masa persiapan pernikahan gw , gw pernah coba minta bantuan Ulan untuk bs motoin prawedding gw, dan tiba-tiba gak jadi. sebenernya saat itu masih dilema antara mau indoor/outdoor, dan ternyata suami gw memilih studio (indoor) dengan alasan lebih praktis. maaf yah Land :)

dan sekarang... gw sedang menyandang status "Bumil" insya Allah semoga sehat selalu aamiinn. hmm kalo ditanya gmn rasanya sekarang ?? klo boleh bilang c khususnya ke para lelaki " siapa bilang hamil itu mudah!" gk tau gw jahat / gak bilang gitu, melalui fase fase yg laki-laki gak bisa merasakan, karena kondisi gw sekarang sering di landa mabok, tiap hari selalu muntah, kadang gw sampai ngerasa capek, makan gak mau, pusing, mual, dan psikis gw juga ngerasa tersentuh, jadi lebih densitif, dan  perasa. gak  tau itu sugesti atau memang seperti itulah kondisi fase hamil, bahkan sampai saat ini gw nyaris gak tau klo kehamilan gw sedang jalan 4 bulan, itupun klo gak ditanya suami, karena udah lama gak periksa dokter, ukuran perut gw sekarang masih kecil, walo udah 4 bulan tp gk keliatan, kadang klo dikereta duduk di bangku prioritas masih suka di bangunin disangka gak hamil. sedikit khawatir c, tp setelah banyak sharing sesama bumil yg lain juga ternyata banyak kasus sama tp gpp, sedikit lega :).
sekarang gw dan suami berencana mau coba metode hypnobrithing setelah anjuran dari sepupu gw yg pernah menjalaninya dan berhasil, metode ini gak perlu ikut kelas di luar, di rumah pun bisa dengan suami, hypnobrithing ini c gak lain semacam pemberian sugesti positif terhadap bumil, janin, jadi proses kelahiran gw gk sampai harus merasakan kesakitan yg berlebih, pasti yg udah jadi ibu dah ngerti ya metode ini ;). gw berencana balik ke rumah orang tua sampai proses lahiran Insya Allah, karena gw rasa distu gw bs lebih keurus :D ( masih  tergolong anak mami neh gw ).

ada sedikit yg menarik dari masa kehamilan gw, emang pepatah buah jatuh gak jauh dari pohonnya itu emang bener, baru  masih dalam kandungan aja, udah kerasa ini anak kaya siapa, yg saat itu masa2nya gw mabok berat, ini anak malah gak mabok n "fine2" aja waktu di ajak jalan-jalan bahkan dalam jarak tempuh yg lama sekalipun.

dear girls,
beginilah rasanya mungkin setelah kita sudah punya kesibukan masing-masing apalagi hampir semua sudah berumah tangga. pasti ada kesibukan lain-lain selain kehidupan pekerjaan, dan sudah pasti ada cerita di balik itu, baik bahagia, sedih dan dinamika kehidupan yang lainnya. setelah baca catatan masing-asing dari kalian, gw cukup bs mengamati saja :), rupanya banyak cerita dari kita masing-masing yang beda-beda.

semoga cerita cerita selanjutnya semoga masih akan tetap ada dan nempel terus di blog ini ya.. salah satu pengganti silaturahmi kita yg berjauhan... ---->> nunjuk diri sendiri :D







dear girls... mungkin segitu dulu cerita dr gw...

doakan kehamilan gw sehat selalu yah..sampai proses lahiran, amiinn




salam peluk.......XOXO










Alit

12 komentar:

  1. Yes, gw salut sama lo lit, at least lo ngasih pilihan ke gw waktu itu, gw juga minta maaf ngga bisa dateng ke nikahan lo..

    Gw selalu doain yang terbaik Alit....

    jangankan yang beda kota, kita yang satu kota, dan jarak kantor lo dan tempat tinggal gw aja yang ngga terlalu jauh, Ampuuunnn susyeh ya ketemunya, yah Jarkartah...

    Mungkin yang ceritanya beda sekarang cuman gw doang ya :) yang lain sekarang mulai homogen ceritanya.

    tapi ngga papa, gw yang bakal jadiin warna di blog ini hahaha :P

    Ayo kapan kita ketemu lagi?

    BalasHapus
  2. Ih elo mah ketemuan mulu..ketemuannya di semarang dong..kan anaknya alit malah bikin emaknya sehat klo jalan2..
    Eh lit gpp tau, kan memang jauh jd banyak kendala. Yg deket mau foto aja diundur2 mulu, apalagi yg jauh. Btw selaamat ya .. Hamil itu masa yg menyenangkan, insyaowoh kalo maknya happy kebawa jg sama calon baby.. Maaf jg aq ga bs dateng.pgn banget padahal.. Eh ngisi blognya jgn cm sekarang yaa. Besok2 juga., kan masterpiece kita nih.. Saksi bisu pershabatan kita ahay..

    BalasHapus
  3. Aku akan membuatnya heterogen kalo gitu mbem heheee,iya lit masa2 emang hamil banyakn gt ya,udah diseneng2in aja,kalo mau jalan dipake jalan aja,ibu seneng baby sehat hihiii... Kyknya blog ini benar2 sgt tepat ya dibuat ide brillian banget,skr kita berjauhan tapi insyalloh msh bisa saling berbagi cerita,sehat2 trs ya bumil dan teman2 tercinta

    BalasHapus
  4. Iya neh masa2 ini akan kebayar setelah melihat kelahiran bayi yg sehat dan sempurna yah...hihihi jd gk sabar :D

    Mbemm gk pengen ?? Heee

    BalasHapus
  5. Oh iya... makasih doanya yah ibu n umeeey, jgn lupa doakan juga bwt mbem cepet nikah ama cowo bule nya , hahahaha

    BalasHapus
  6. aliiiittt selamat yahhhh.. jangan lupa bersyukurrr alhamdulillaaah camisole diberi kesempatan berkeluarga dan insyaalloh kita semua bisa dititipin mahluk2 lucu dan amazing aminnn semangat terus karena itu baru awal dr perjalanan hebatnya sang ibu.. saatnya bermanja2 ria sama suami yahhh hehehe kalo gw mah bermanjanya gabisa tiap hari karna bapake jauh.. kiss kiss dari solooo

    BalasHapus
  7. Boy!, you know I lied to you! there is no Bule ya..

    punya baby? klo ada yang mau kasih mas kawin dapur beserta perangkatnya lengkap #sesuai kepengenan gw ya hajar bleh! hahahaha :))

    BalasHapus
  8. ya ampyuuunn obrolan ternyata uda sepanjang ini.. hahaha ga pernah bosen ya kalo udah berkicau dengan kalian... tenang mbem...pasti entar si bule kasi kitchen set dahh.. hahahahaha

    BalasHapus
  9. NGGA ADA BULE!!!, please jgn bule, ane bisa digorok bapak ane gan....

    BalasHapus
  10. Mbem nek kowe neng london,njuk piye kita ketemuane? Berat diongkos hakhakhak.. wis wong indonesa wae yo,ora sah cepet2 nikah dan punya anak dinikmati aja masa2 skr,pasti saatnya dpt yg pas dan membahagiakan

    BalasHapus
  11. Ahh.. boy.. lo tau sendiri gw juga blom ada rencana, and I do really love my life as a single person. :) makannya aku bilang di koment, cerita2 kalian ini, ngga ngebantu gw buat lebih ada pikiran buat menikah gituu..

    BalasHapus