Rabu, 08 Januari 2014

Cari inspirasi

Guys,, iseng2 ya gw kan fotoin prewed temen-temen gw. Seru banget karena basicnya suka fotografi. tapi ya itu masih banyak kekurangan karena kurang pengalaman dan peralatan. ini udah ke2 kalinya. Bulan maret dan april juga ada permintaan lagi nih.. ada ide gak guys..

http://anadanadit.wordpress.com

http://hudadanari.wordpress.com

5 komentar:

  1. keren lan,tapi emang selama berkecimpung didunia pertemanan ini hasil jepretanmu selalu oke,aku tampak selalu langsing dan jerawat tersembunyi dgn rapi hahaa,keren kok lan itu foto prewednya mgkn rada kurang gmn gt konsepnya,hahaa yaa aku gak tahu tp mesti diapain

    BalasHapus
  2. iyaaa editingnya kurang cihuyyyy.... amatiran banget dah pokoknya..

    BalasHapus
  3. kalau sekarang yang lagi ngetrend lebih ke grafis si lan atau memang tema yang beda, waktu itu pernah ada dokter yang foto prewed nya masih berbau rumah sakit tapi the spooky one, yang jadi cewe jadi suster ngesot, cowo nya kaya jadi zombie pasien sih..

    ada lagi yang sweet banget, pose nya sebenernya sangat simple duduk berdua, nonjolin sisi romantisnya dari suasana, bukan pegangan, pelukan atau dll, kebanyakan cuman duduk sebelahan ketawa bareng atau cuman keliatan dari belakang dan agak ditutupi semak2, nonjolin langit, mereka duduk sebelahan ala-ala meteor garden lo tau kan..

    tapi graphic nya keren sih itu simple,

    BalasHapus
  4. Nah itu dia mbem, gw blm bs edit2nya yg cihuy2... makanya pgn mnt ajarin dyas.. kalo secara komposisi si uda lumayan krn sering hunting refrensi, tp ya itu editibgnya yg kurang handal dan kemampusn foto indoornya yg masih dangkal.

    BalasHapus
  5. Nah itu dia mbem, gw blm bs edit2nya yg cihuy2... makanya pgn mnt ajarin dyas.. kalo secara komposisi si uda lumayan krn sering hunting refrensi, tp ya itu editibgnya yg kurang handal dan kemampusn foto indoornya yg masih dangkal.

    BalasHapus