Minggu, 19 Januari 2014

alhamdulillaaah

asslamuaalaikum girlssss

Alhamdulillaaah masalah keluarga gw selesai.. semoga pelajaran kemarin yang kami hadapi bener2 jadi pelajaran berharga bagi kami sekeluargaaa

Alhamdulillaaaah juga uda bisa dan niat dan diberi rejeki sama Alloh SWT karna mau gamau harus desain lagi skrg karna efek "pelajaran kemarin itu' dan alhamdulillaaahnya rejekinya yang nyaperin gw..

gw seneng banget dan asli deh badai kemarin itu gw nikmati dengan damai.. sadar banget hidup bentar banget, hidup harus bermanfaat bagi orla suami mama papa sodara anak2 kita..

walopun masi punya banyak cita2 yang masi hedon tapi gw lebih bahagia menjalani hidup deket sama Alloh SWT dan menikmati kejutan2 tiap harinya dari Alloh SWT.. Subhanallaaaaahhh

love you all semoga energi positif gw nyampe kekalian semua yaaahhhh

kisskisss

3 komentar:

  1. Hmmm D kyaknya mslh lw berat ya D, walo gk cerita secara gamblang. Tp alhamdulillah klo semua sudah selesai dan ada hikmahnya. Namanya hidup pasti dpt ujian :) , selamat beraktifitas lg ya D ..

    Alit

    BalasHapus
  2. setuju, sama yang dibilang Alit. yang namanya hidup pasti ada pahit, manisnya Yas... syukur klo masalahnya ngga makan waktu lama dan berbelit-belit :)

    ibaratnya kalau ngga kotor ngga belajar ya yaz hehehe :D

    BalasHapus
  3. iya ya, kadang kita di kasih ujian sama Allah tp kita terlalu fokus sama ujian tersebut tanpa ingat apa hikmah dibalik itu, padahal mungkin level kita udah naik tapi karena terlalu terbuai dengan kesedihan ya jadi malah gak dapet apa2. padahal gw yakin banget every lil things yang terjadi di hidup kita itu pasti punya makna. *selfnote

    BalasHapus