Kamis, 09 Januari 2014

aku tidak punya nama......

assalamualaikum teman temin tercinta...
ternyata mengenal kalian membuat hidup sangat berwarna dan penuh inspirasi heheee
jadi selama kita tidak bertemu ternyata masing2 dari kita punya banyak sekali cerita,mungkin sebagian bahkan tidak terdeteksi karena kita memang jarang juga bersua di dunia maya alias ngobrol,tapi setidaknya dari kilasan visual yang kalian tampilkan atau kicauan cerita di beberapa media sosial setidaknya kita tahu kabar masing2 dan perkembangan hidup kita masing2 *sayasedangmemelukkatamasing2  hahahaaa...
jadi semenjak  lulus kuliah itu saya sempet bekerja sebentar di sebuah radio yang beda,tepatnya radio ini memang radio jurnalisme bgt,kerjanya juga nine to five,gak seperti dulu radio yg saya sempat saya siaran sewaktu di jogja,gitulah pokoknya ngerasain kerja rodi disini dengan libur yang gak karu2an membuat saya rada trauma kerja dgn sistem seperti itu,mgkn karena daya juang saya yang berkategori rendahan juga kayaknya,baru begitu saja sudah klepek2,padahal dulu dosen saya di ugm bilang kalo mau magang ato kerja  di radio suruh di radio yang di surabaya ini,hahaa saya gak cocok jadi jurnalis,dan ternyataaaaa saya kok gak cocok juga ya girls kerja apa2 hahaaa bahkan jadi ibu rumah tangga dan ibupun rasanya saya amat sangat tidak cakap,terus ngapain?!!! 
eh ini berganti cerita setelah benar2 menjadi ibu2,pindahan ke rumah baru dan bertetangga dengan ibu2 sekompleks,ternyata jadi ibu2 yang tidak bekerja membuat saya kehilangan jati diri dan identitas pribadi hahahaa intinya saya tidak pernah menggunakan nama saya lagi,semenjak althaf bersekolah saya dipanggil mama althaf dannnnn setelah tinggal di komplek perumahan ini dan bergaul dengan ibu2 nama saya bukan lagi atmayasari tapi bu rizqy,saya praktis tidak lagi punya identitas dilingkungan saya yang baru,iya sih yaa saya maknya althaf dan istrinya rizqy ternyata menikah itu kita menyandang nama baru setidaknya dua nama baru  *sayasedangmemelukkataibu2
ohhh akhir2 ini sering ngobrol di wa sama dyas,saling berbagi hal tentang dunia parenting dan finansial,ternyata sangat mencerahkan,punya pengetahuan baru juga dan bisa saling curhat soal macem2 juga,pas gak sengaja dyas wa umey cuma gitu doang ternyata obrolannya jadi panjang lebar,dan girls berbagai urusan kerumahtanggaan itu ternyata ribet hahahaaa tapi bukan berarti gak asyik
tiba2 blank ni mau nulis apalagi,jadi ditengah2 nulis lagi asyik2nya langsung bad mood karena mendengar kabar yang tidak sesuai dengan yang diinginkan,tapi bukankah hidup selalu seperti itu yaa bukan masalah serius tapi bikin kesel ternyata hahaaaa,sekalian curhat aja ini
besok lagi yaa teman temin tercinta nulisnya,doakan saya menemukan sesuatu untuk saya lakukan dan saya tidak malas melakukannya
adios.........
-maya-


4 komentar:

  1. iya juga yaa... setelah nikah kita jadi gak punya nama asli. di skola al dipanggil mama al, dirumah bu yayan. hahahaha... makanya tuh kalo kita buat aplikasi di bank ditanyain nama asli ibu kandung, itu karena setelah berkeluarga ibu kita juga keilangan nama. hahaha..

    kangen altaf sangat.. riii kasi foto terbaru altaf doongg...

    BalasHapus
  2. Kalian ini ngga bikin gw jadi punya pencerahan tentang pernikahan ya ckckckckc.. hahahaha

    tapi ngga apa-apa sih.. gue jadi bersyukur banget masih banyak yang manggil nama gue. :)

    BalasHapus
  3. Samaaaaa di komplek gw bu zaky d skul ken bunda ken heheheh kayanya mw nambah lg kalo pas kay skul jadi bunda kay hehehee

    Yesss jd ibuRT emang ga gampang tapii mengasyikaaaaannnn,,, apalagi ibu 2 anak suami jauh tanpa pembokatt mantaaaappp bgt rasanyaaaaaa hihihi

    BalasHapus
  4. @dyas: hahaha iya banget yas. Puyengnya tingkat dewa. Apalagi gw lg kepikiran si yayan mau pindah demak. Ya memang ttp dilaju si, tp brarti akan lebih banyak jd single fighternya krn brgkt lebih pagi dan plg lebih larut.
    @mbem: iya emang gitu mbem. Paling yg panggil nama gw itu di kantor. Selain itu ya nama2 embel2 tadi.

    BalasHapus