Minggu, 19 Januari 2014

alhamdulillaaah

asslamuaalaikum girlssss

Alhamdulillaaah masalah keluarga gw selesai.. semoga pelajaran kemarin yang kami hadapi bener2 jadi pelajaran berharga bagi kami sekeluargaaa

Alhamdulillaaaah juga uda bisa dan niat dan diberi rejeki sama Alloh SWT karna mau gamau harus desain lagi skrg karna efek "pelajaran kemarin itu' dan alhamdulillaaahnya rejekinya yang nyaperin gw..

gw seneng banget dan asli deh badai kemarin itu gw nikmati dengan damai.. sadar banget hidup bentar banget, hidup harus bermanfaat bagi orla suami mama papa sodara anak2 kita..

walopun masi punya banyak cita2 yang masi hedon tapi gw lebih bahagia menjalani hidup deket sama Alloh SWT dan menikmati kejutan2 tiap harinya dari Alloh SWT.. Subhanallaaaaahhh

love you all semoga energi positif gw nyampe kekalian semua yaaahhhh

kisskisss

Kamis, 16 Januari 2014

siapa bilang hamil itu mudah!!

dear Girls..

dah lama rasanya liat blog ini mati suri, setelah ditinggal oleh kesibukan masing-masing empunya. hehee termasuk gw, sebenernya gw masih malu untuk mengakui sebagai salah satu empunya blog ini karena ke "keeksistensian" gw di blog ini. :)

Anw, mungkin sebelumnya kalian tahu ttg kabar gw dari mulai pernikahan gw sampai sekarang gw sedang menyandang status BUMIL...
saat pernikahan gw pengen rasanya kehadiran kalian menyertai kebahagiaan gw saat itu, tp dengan kondisi masing-masing yg tidak bisa di paksakan, dan dengan gw yg tdk bisa "memfasilitasi" kalian :) gw minta maaf, doa dan restu dari kalian cukup buat gw bahagia.
oh ya satu hal lagi gw mau minta maaf sama Wulan, coz waktu masih masa-masa persiapan pernikahan gw , gw pernah coba minta bantuan Ulan untuk bs motoin prawedding gw, dan tiba-tiba gak jadi. sebenernya saat itu masih dilema antara mau indoor/outdoor, dan ternyata suami gw memilih studio (indoor) dengan alasan lebih praktis. maaf yah Land :)

dan sekarang... gw sedang menyandang status "Bumil" insya Allah semoga sehat selalu aamiinn. hmm kalo ditanya gmn rasanya sekarang ?? klo boleh bilang c khususnya ke para lelaki " siapa bilang hamil itu mudah!" gk tau gw jahat / gak bilang gitu, melalui fase fase yg laki-laki gak bisa merasakan, karena kondisi gw sekarang sering di landa mabok, tiap hari selalu muntah, kadang gw sampai ngerasa capek, makan gak mau, pusing, mual, dan psikis gw juga ngerasa tersentuh, jadi lebih densitif, dan  perasa. gak  tau itu sugesti atau memang seperti itulah kondisi fase hamil, bahkan sampai saat ini gw nyaris gak tau klo kehamilan gw sedang jalan 4 bulan, itupun klo gak ditanya suami, karena udah lama gak periksa dokter, ukuran perut gw sekarang masih kecil, walo udah 4 bulan tp gk keliatan, kadang klo dikereta duduk di bangku prioritas masih suka di bangunin disangka gak hamil. sedikit khawatir c, tp setelah banyak sharing sesama bumil yg lain juga ternyata banyak kasus sama tp gpp, sedikit lega :).
sekarang gw dan suami berencana mau coba metode hypnobrithing setelah anjuran dari sepupu gw yg pernah menjalaninya dan berhasil, metode ini gak perlu ikut kelas di luar, di rumah pun bisa dengan suami, hypnobrithing ini c gak lain semacam pemberian sugesti positif terhadap bumil, janin, jadi proses kelahiran gw gk sampai harus merasakan kesakitan yg berlebih, pasti yg udah jadi ibu dah ngerti ya metode ini ;). gw berencana balik ke rumah orang tua sampai proses lahiran Insya Allah, karena gw rasa distu gw bs lebih keurus :D ( masih  tergolong anak mami neh gw ).

ada sedikit yg menarik dari masa kehamilan gw, emang pepatah buah jatuh gak jauh dari pohonnya itu emang bener, baru  masih dalam kandungan aja, udah kerasa ini anak kaya siapa, yg saat itu masa2nya gw mabok berat, ini anak malah gak mabok n "fine2" aja waktu di ajak jalan-jalan bahkan dalam jarak tempuh yg lama sekalipun.

dear girls,
beginilah rasanya mungkin setelah kita sudah punya kesibukan masing-masing apalagi hampir semua sudah berumah tangga. pasti ada kesibukan lain-lain selain kehidupan pekerjaan, dan sudah pasti ada cerita di balik itu, baik bahagia, sedih dan dinamika kehidupan yang lainnya. setelah baca catatan masing-asing dari kalian, gw cukup bs mengamati saja :), rupanya banyak cerita dari kita masing-masing yang beda-beda.

semoga cerita cerita selanjutnya semoga masih akan tetap ada dan nempel terus di blog ini ya.. salah satu pengganti silaturahmi kita yg berjauhan... ---->> nunjuk diri sendiri :D







dear girls... mungkin segitu dulu cerita dr gw...

doakan kehamilan gw sehat selalu yah..sampai proses lahiran, amiinn




salam peluk.......XOXO










Alit

Sabtu, 11 Januari 2014

Kabar dari solo...

Asslamualaikum wr wb

Hay camisole rangers..
Giliran gw yah yg ceritaaaa...


Girlsss... Otak dan hati gw lagi penuh bgt, banyak banget yg dipikirin di otak n banyak bgt yang lg di simpen di hati.. Ultah taun kmren ga terasa umur gw uda 28 th... Ternyata 28 itu buat gw bukan cm sekedar angka dan tanda dr berkurangnya wkt gw hpd di dunia... *cieeelaaah bhsnyaaa hehhe

Tapi di umur gw kaya nya justru momementum pendewasaan hidup gw.. Masalah (sekarng gw lebih seneng bilang fakta kehidupan) silih berganti.. Dan berkah pun silih berganti.. Pelajaran idup makin ari makin bisa menyerap tujuannya... Entah kenapa mindset gw kayanya udaaa bedaa bgt..

Dr masalah sepele sampe gede kayanya ada nilai pelajarannya buat gw.. Dan gw bersyukur bgt...

Entah kenapa gw jadi bersyukur kejadian2 yg dulu.. Sekolah tk gw akhrnya kepake di kehidupan nyata gw.. Stok sabar gw tambahin tiap hr buat ngadepin kepinteran kenzie dr hari kehari, ilmu2 tk yg gw pelajarin kmren kepake buat maenan sma 2 anak gw ini.. Yess kayla pun skrg uda maen brg sama gw n ken karna emang keterbatasan gw buat jagain anak 2 sekaligus.. Dan pembokat impian tdk kunjung dtg akhrnya menjadikan gw ken n kay beradaptasi dgn fakta yg ada ini.. Seruuu bgt hr2 gw sama 2 bocah ini.. Capek rwpot mah jgn ditanyaaa tp kapan lg gw ngerasain hal fenomenal gini.. Gw sama zaki punya pemikiran sama kalo someday pasti allohSWT kasi wkt kita beduaan aja, dan kami memilih utk bersyukur sama apa yg ada skrg...

Girlsss gw lagi bersyukur bgt jd istri zaki, alhamdulillaah kl diijinin allohSWT taun ini uda sampe taun nikahan ke 5 ga berasaaa bgt.. Seneng sedih sama dia, ngejalanin semua dr nol dan semua warna di hari2 pernikahan ini...

Girlsss gw lagi capekkk bgt.. Malem hrs beberes, subuh mandi siapin semua siang hrs bermain sm bocahs sore hrs belajr sama anak dan malem nifurin 2 anak sekaligus... Tapi capek ini ga masalah asal anak gw semua sehat, dan so far zaki sangat memudahkan pekerjaan rmh dgn alat yg memudahkan gw dlm bekerjaa.. Itu uda lebih dr cukkup.. Alhamdulillaaaah

Girlsss utk taun 2014 ada beebrapa goal buat keluarga kecil kami, zaki yg insyaAlloh mw disekolahin perusahaan, ken yg mau masuk TK dan gw plus kayla yg masi menikmati masa2 ngASI berdua.. Semoga kay seberuntung kakanya yg ASI 2th aminnn minta doanya buat yg diatas goal kita yahhhh..

Girlsss.. Terakhr bgt dr surat cinta gw kali ini... Gw minta doa n support hati kalian karna keluarga gw lagi kena musibah.. Someday gw mngkn akan cerita lengkap.. Cerita ini sedih bgt dan kel gw papa mama oki gw n zaki lumayan terpukul dn kejadian ini.. But alhamdulillaaah sudah ketemu titik terang.. Mohon d doakan terus yaaaaah... Kata terakhir... kapaaaaannnn nih kumpul lagi???

Lovyuall

Bunkenkay


Kamis, 09 Januari 2014

aku tidak punya nama......

assalamualaikum teman temin tercinta...
ternyata mengenal kalian membuat hidup sangat berwarna dan penuh inspirasi heheee
jadi selama kita tidak bertemu ternyata masing2 dari kita punya banyak sekali cerita,mungkin sebagian bahkan tidak terdeteksi karena kita memang jarang juga bersua di dunia maya alias ngobrol,tapi setidaknya dari kilasan visual yang kalian tampilkan atau kicauan cerita di beberapa media sosial setidaknya kita tahu kabar masing2 dan perkembangan hidup kita masing2 *sayasedangmemelukkatamasing2  hahahaaa...
jadi semenjak  lulus kuliah itu saya sempet bekerja sebentar di sebuah radio yang beda,tepatnya radio ini memang radio jurnalisme bgt,kerjanya juga nine to five,gak seperti dulu radio yg saya sempat saya siaran sewaktu di jogja,gitulah pokoknya ngerasain kerja rodi disini dengan libur yang gak karu2an membuat saya rada trauma kerja dgn sistem seperti itu,mgkn karena daya juang saya yang berkategori rendahan juga kayaknya,baru begitu saja sudah klepek2,padahal dulu dosen saya di ugm bilang kalo mau magang ato kerja  di radio suruh di radio yang di surabaya ini,hahaa saya gak cocok jadi jurnalis,dan ternyataaaaa saya kok gak cocok juga ya girls kerja apa2 hahaaa bahkan jadi ibu rumah tangga dan ibupun rasanya saya amat sangat tidak cakap,terus ngapain?!!! 
eh ini berganti cerita setelah benar2 menjadi ibu2,pindahan ke rumah baru dan bertetangga dengan ibu2 sekompleks,ternyata jadi ibu2 yang tidak bekerja membuat saya kehilangan jati diri dan identitas pribadi hahahaa intinya saya tidak pernah menggunakan nama saya lagi,semenjak althaf bersekolah saya dipanggil mama althaf dannnnn setelah tinggal di komplek perumahan ini dan bergaul dengan ibu2 nama saya bukan lagi atmayasari tapi bu rizqy,saya praktis tidak lagi punya identitas dilingkungan saya yang baru,iya sih yaa saya maknya althaf dan istrinya rizqy ternyata menikah itu kita menyandang nama baru setidaknya dua nama baru  *sayasedangmemelukkataibu2
ohhh akhir2 ini sering ngobrol di wa sama dyas,saling berbagi hal tentang dunia parenting dan finansial,ternyata sangat mencerahkan,punya pengetahuan baru juga dan bisa saling curhat soal macem2 juga,pas gak sengaja dyas wa umey cuma gitu doang ternyata obrolannya jadi panjang lebar,dan girls berbagai urusan kerumahtanggaan itu ternyata ribet hahahaaa tapi bukan berarti gak asyik
tiba2 blank ni mau nulis apalagi,jadi ditengah2 nulis lagi asyik2nya langsung bad mood karena mendengar kabar yang tidak sesuai dengan yang diinginkan,tapi bukankah hidup selalu seperti itu yaa bukan masalah serius tapi bikin kesel ternyata hahaaaa,sekalian curhat aja ini
besok lagi yaa teman temin tercinta nulisnya,doakan saya menemukan sesuatu untuk saya lakukan dan saya tidak malas melakukannya
adios.........
-maya-


Rabu, 08 Januari 2014

Cari inspirasi

Guys,, iseng2 ya gw kan fotoin prewed temen-temen gw. Seru banget karena basicnya suka fotografi. tapi ya itu masih banyak kekurangan karena kurang pengalaman dan peralatan. ini udah ke2 kalinya. Bulan maret dan april juga ada permintaan lagi nih.. ada ide gak guys..

http://anadanadit.wordpress.com

http://hudadanari.wordpress.com