Senin, 02 Januari 2012

dear alit

hai alit apakabar? semoga baik n masi sempet baca blog kita yaaaa, oya kalo mau nulis blog n lupa passwrd bisa nanya kita...

alit, jujur kita kecewa kejadian taun baru kemaren, bukannya karna elo ga bisa dateng lo...(karna kalo elo masi ada urusan kantor lo kita pasti sangat sangat memaklumi toh kita gatau apa yg sebenernya terjadi )  tapi karena elo emang gabisa kenapa ga bisa bilang seketika pas elo keabisan tiket.

alit, saking bingungnya gw, karna lo ga kasi kabar gw nanya ke nia yg norabenenya kondangan barengan lo... dan dengan terkaget2 gw baru tau kalo lo batal nyolo... beneraaan gw kaget.. dan itu gw taunya pas perjalanan ke mol utk nyamperin tya n ulan yg dulan nyampe mol.

alit, maafin kita ya... mungkin lo tertekan sampe bingung mau jelasin ke kitanya tapi beneran deh, kita u gamasalah kalo lo jujur.. kecewaa mungkin jelas tapi kalo ada konfirmasi sebelumnya kiga kecewa kuadrat kaya kemaren.. karna bisa menghemat duit, tenaga dan bathin :) dan pastinya ken ga keujanan :( skrg jadi pilek n panas tinggi tapi kalo soal ken sakit sih itu uda ketentuan Alloh SWT mksd gw paling engga meminimalisir.

alit, mohon maaf banget deh lit kalo elo ngerasa gmn2 tapi we love youuuuuu
gw setuju tulisannya tya ttg kalimat dia yg bagian akhir.. karena kita sdh dewasa dgn masalah sendiri2 aja kita uda puyeng sendiri... beda pas kita masi pada kuliah, bete tinggal kumpul, pulang malem hayooo, kemanaa hayoooo, dgn kondisi kaya sekarang kita susah bgt dan mau gamau ya kaya yg tya n ulan bilang berempati itu harga mati :) dan jujur sebagai temennyaaa.. hehe.. kita tunggu yaa kalo ada yg mau elo share..

kisskiss
bundanya ken

Tidak ada komentar:

Posting Komentar