Kamis, 27 Januari 2011

sedih,
marah,
kecewa,
menyesal,
malu
merasa gak adil,
dan rindu yang bercampur aduk,
pengen pulang,
takut
serasa hidup segan mati tak mau

cuma rasa itu yang hinggap di diri gw
mau mengeluh pun rasanya lebih memalukan
cuma untuk kalian tahu aja kondisi gw skrg.
tp tetep gw gak akan besikap sedih-sedih atas rasa gw
cuma jalani jalan yg sedang berjalan n gak tau mau dibawa kmn arah gw ini
sekali lagi gw cuma mau kalian tahu apa yg gw rasakan skrg, dan gw gak mw bersikap unstabil

_alit_ 

2 komentar:

  1. Talk about UNS, most of people who get study in it must be have the similiar experience with us, lit. it's like "leave a bad taste on my mouth", so it's oke you get fall, but let stand up for it. bener kata mbem, yang penting lo cepet keluar dari lubang itu, peduli setan tentang omongan orang.

    1st of all, you just tell the truth to you parents. it will help our mental to face all of suffer. paling ngga lo udah jujur, dan itu gak menambah beban lo dalam melakukan 'what-to-do-next'. just tell them that you were actually in a right way, tapi gak disangka banyak hambatan yang menerpa lo. waktu gw, dulu. gw cerita ke bokap dan bokap gw bilang, "lan kamu gak salah. km udah berusaha.tapi memang prosedurnya km harus bayar semester depan, so, bayar aja. gak apa2. papa tahu usaha keras kamu selama ini," dan saat itu gw langsung tenang. try it lit, ini ampuh banget.

    BalasHapus
  2. yes i absolutely agree sama wulan lit,kita mau ngadu kemana lg kl gak sama orang tua,yakin pasti mereka bakal ngerti apa yg kita hadapi.yang penting jgn terlalu 'tersiksa' dgn masalah ini,msh bnyk hal penting lain yg musti kamu lakuin,kt mbem dan uland jg yg penting cepet keluar dr uns,walo skr terhalang birokrasi yg super sucks ini.ayo lit semangat...kita gak ada di deket kamu skr,kita hanya bisa share semangat lewat tulisan,jadi lewati ini semua dgn penuh percaya diri dan santai darling.
    Camisole hampir dr semu prnh ngalami sesuatu yg menyebalkan di uns dr wulan,mbem,aku,kamu dan mgkn cerita diaz nantiny.sharelah semua hal yg memberatkan dgn orang terdekatmu,terutama orangtua.

    BalasHapus