Jumat, 17 Desember 2010

the lowest point in my life #1

dear camisole..:)
sedikit lega rasanya ada blog ini, ketika kondisi kita sedang berjauhan...
dengan ini gw bisa bercerita ttg sesuatu yg menyangkut kondisi gw sekarang, yg sebelumnya hampir semua alur kehidupan gw sama sekali gak ada yang menarik untuk diceritakan, tapi kali ini maybe it must.
sesuai sms yang gw sebarin ke kalian, tentang jadwal sidang gw hari ini tgl 17 DESEMBER 2010. apa yang terjadi pada kenyataanya membuat gw merasa menjadi orang terbodoh! this is like the lowest point in my life, my wall like feel tumbling down. barus saja gw menjadi bola pimpong dlm birokrasi kampus. yang kalian tahu seharusnya hari ini adalah hari yang seharusnya menjadi hari kebahagiaan gw, hari kemenangan gw, setelah beberap tahun gw mengenyam bangku kuliah di kampus ini. tapi ternyata gw di hadapkan dengan kondisi  yang sangat-sangat di luar bayangan. dengan niat dan kesiapan yang matang gw berangakat ke kampus, tapi ternyata ketika detik2 itu dimulai, sidang sudah dibuka, gw terhentak dengan sekertaris yang mewaili sidang tsb. gw diberatkan dengan arsip yang gw punya, yaitu  masalah nilai MK. yang gw tempuh saat matrikulasi di waktu lalu. ada 3 MK dengan nilai D dengan alasan nilai D adalah nilai tidak lulus ( u/ aturan  terbaru ) yang sebelumnya gw gak pernah tahu hal tsb, karena memang tdk ada sosialisainya. selaku ketua sidang hal tsb dikonfirm ulang ke jurusan / ke pendidikan. gak lama kemudian sekjur non-reg masuk dan lagi2 saya terhentak dengan ucapan beliau yang seola2 menuduh gw dan menyahkan gw. sambil  mengacungkan telunjuk ke hadapan muka saya di hadapan 3 dosen yang lain beliau berkata " kamu ini gmn seh kan dari dulu saya bilang kamu harus remidi, km kok malah ngeyel, KM MAMU NIPU SAYA YA, YA KM MAU NIPU SAYA, kan sudah saya bilang km remidi, tp kok bla bla bla" gw kaget denga sikap beliau. yang menurut saya juga tdk etis untuk dalam kondisi tsb. hal itu mengancam keberlangsungan sidang gw. dan dengan lantang beliau menelpon ketua sidang yang sedang mengurus kan nilai saya, dang dengan lantang pula beliau bilang "gak bisa buk, bocahe kudu ngulang", pendadarane DIBATALKAN", guys...tahu ka what it's mean?? ya itu adalah the finall decition, dan sudah diketok palu o/ ketua sidang.

_alit_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar